Farel-Hi Taib Djalaluddin Kembalikan Formolir Bakal Cabub-Cawabup

HEADLINE329 Dilihat

HALTIM, Rakayatkini.com- Muhammad Farel Aditama Rudy Erawan datangi sejumlah partai politik lakukan pengembalian formolir bakal calon Bupati Halmahera Timur (Haltim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Partai dikunjungi bakal Calon Bupati Muhammad Farel Aditama diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN),Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Desa Batu Raja Kecamatan Wasile untuk lakukan pengembalian formolir bakal calon bupati haltim ini didampingi Mantan Bupati Haltim Hi Rudy Erawan bersama pendukungnya.

Foto Paket Farel-Hi Taib Djalaluddin Kembalikan Formolir Bakal Cabub-Cawabub Di Partai Nasdem

Sementara pengembali formolir bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Nasdem dan Gerindra selain didampingi Mantan Bupati Haltim Hi Rudy Erawan bersama dengan pendukungnya juga didampingi langsung pasangan calon wakil bupati Hi Taib Djalaluddin.

“Jadi Kehadiran saya dengan bapak Hi Taib Djalaluddin sudah resmi sebagai paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim pada Pilkada 2024″kata Farel.

Menurutnya pengembalian formolir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah partai politik ini sebagai bentuk komitmen kami ikut bertarung pada pilkada serentak 2024 di Haltim.

“Untuk itu saya bersama bapak Hi Taib Djalaluddin bersama tim sukses dan pendukung berharap kepada partai politik dapat mendukung kami agar dapat bertarung pada pilkada tahun ini ‘pintanya.

Kata Farel,niatnya bersama Hi Taib Djalaluddin ikut bertarung pada pilkada tahun ini dan insya allah terpilih sebagi Bupati dan Wakil Bupati tidak lain untuk membangun Haltim lebih maju. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *