Festival Marabose 2023 Pusatkan di Lokasi UMKM Milenial

HEADLINE839 Dilihat
BACAN, RAKYATKINI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan melalui Dinas Parawisata dan Kebudayaan memastikan pelaksanaan kegiatan Festival Marabose di tahun 2023 di pusatkan kawasan UMKM milenial.
Hal ini disampaikan oleh Kadis Parawisata dan Kebudayaan melalui Kabid Promosi dan Pemasaran Halmahera Selatan, Julistini Redjeb kepada wartawan mengatakan pihaknya mulai melakukan penataan lapangan kegiatan festival Marabose yang direncanakan dipusatkan di kawasan UMKM milenial.
“Memang rencana awal kegiatan dipusatkan di lapangan Asombang tapi karena mengantisipasi cuaca makanya dipindahkan ke kawasan UMKM milenial, apalagi infrastruktur UMKM milenial sangat mendukung makanya dialihkan,” terang Julistini.
Julistini juga mengatakan, Dalam festival Marabose ini, sejumlah iven seperti mancing mania tradisional, kirap budaya bahkan expo UMKM juga akan digelar di kawasan UMKM milenial, makanya sementara kami menyiapkan panggung utama karena ada acara konser. “Kami maksimalkan persiapan lokasi pelaksanaan kegiatan festival Marabose ini lebih baik dari tahun sebelumnya demi memenuhi standar dan penilaian KEN,” tutur Julistini. Sambil menambahkan acara pembukaan festival Marabose yang direncanakan pada 8 Agustus 2023. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *