Gandeng Koramil Wasile, Polres Haltim Salurkan Bansos

HEADLINE542 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Gandeng Koramil Wasile Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Timur (Haltim) menyalurkan bantuan Sosial Kepada Warga Kurang mampu dalam rangka mengurangi beban ekonomi Warga dalam menghadapi dampak penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir.

Pembagian Sembako Kamis, (28/01). berupa Beras dan Supermi kepada Warga kurang mampu itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiharto, SE., MH dan Danramil Wasile LETTU.Ifn. Basir Elly

Kapolres Haltim melalui Kasubag Humas IPTU Jufri Adam menjelaskan, pembagian sembako tersebut secara serentak oleh TNI dan Polri dengan jumlah 1000 paket yang ditujukan di beberapa titik diantaranya Komonitas Suku Tugutil, Komonitas Nelayanan dan Petani. Penyaluran Bansos tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban Ekonomi warga selama pandemi covid.

Kata Jufri, Diselah -selah pembagian sembako itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat Halmahera Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *