Gotong Royong Babinsa Koramil 03 Jailolo Bantu Warga Buat Septic Tank

TERBARU319 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Dalam membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Anggota Koramil 03/Jailolo Kodim 1501/Ternate di Pimpin Serka Dominggus Nyong beserta 5 orang membantu warga melaksanakan pembuatan septic tank untuk umum di Desa Gofasa, Kec. Jailolo, Kabupaten Halmahera barat, Maluku Utara Jumat, (22/10/2021).

Dalam pelaksanaannya Anggota Koramil 03/Jailolo bahu membahu melaksanakan gotong royong mulai dari penyiapan bahan, penggalian tempat dan pemasangan bois beton sebagai dinding septic tank.

Serka D. Nyong menyampaikan, pembuatan Septic tank untuk umum ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk meningkatkan pola hidup sehat. “Kita menghadirkan program ini sebagai upaya membantu masyarakat yang belum memiliki jamban ada dalam setiap rumah warga agar kesehatannya makin terjamin,”ujarnya.

“TNI akan terus berupaya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, karena TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat,” ungkap Serka D. Nyong. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *