Hadir di Podcast Kompas.com, Bupati Bassam Promosikan Wisata Halmahera Selatan

HEADLINE356 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara Hasan Ali Bassam Kasuba hadiri undangan Kompas di Jakarta.
Hadiri undangan Kompas, Bupati termuda itu bicara soal potensi alam di Bumi Saruma, salah satunya adalah melakukan promosi pariwisata di tingkat nasional hingga internasional.
“Terima kasih Kompas.com telah memfasilitasi semuanya untuk hari ini kita Potkes di Kompas.com membahas soal promosi pariwisata di Halsel. Festival Marabose kita terus dorong agar bisa jadi agenda pariwisata tingkat nasional,” ujar Bassam Kasuba kepada sejumlah awak media usai Potkes di Gedung Kompas di Jakarta, Selasa (23/04).
Bassam bilang, dengan adanya kegiatan Usaha Raya kompas.com ini dapat memperkenalkan potensi-potensi parawisata di Halsel ke tingkat nasional. Semoga dengan adanya program ini menjadi agenda promosi potensi Halsel agar bisa dikenal lagi di seluruh Indonesia dan bisa berdampak secara langsung peningkatan parawisatanya.
Selaku orang nomor satu di Halsel berharap bisa terus berkolaborasi dengan kompas.com. Mengenai dengan apa saja yang dibahas dan kecenderungan dalam agenda Pontes di program Usaha Raya Kompas, Bassam menyebut lebih fokus spot-spot parawisata dan kersiapan Festival Marabose 2024 ini. “Iya kita lebih fokus spot parawisata di Halsel dan kesiapan festival Marabose 2024,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *