Hadiri Launching Para para Emas, Bupati James Komitmen Kembangkan Sektor Pertanian

HEADLINE479 Dilihat

 

SOFIFI, Rakyatkini.com- Bupati Halmahera Barat (Halbar), James Uang, mendukung penuh langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut, menetapkan Halbar sebagai proyek utama pengembangan petani kelapa.
Menurut James, dengan adanya pembentukan organisasi petani kelapa di Halbar, tentunya sangat positif dampaknya bagi masyarakat, apalagi di Halbar hampir 90 persen adalah petani kelapa.

“Dengan adanya program para para emas ini dapat membantu meningkatkan petani kelapa di Halbar, kami pemerintah Halbar sangat mendukung kegiatan ini, saya juga berharap petani juga harus mendukung kegiatan para para emas,”ungkap Bupati James, saat menghadiri launcing proyek perubahan PIM II yang digagas oleh Kepala Dinas Pertanian Provinsi Malut, M. Rizal Ismail, di kantor Dinas Pertanian Provinsi, Rabu (3/6/21).

Politisi Partai Demokrat Halbar ini menambahkan, saat ini di halbar sudah dibentuk kelompok tani, bahkan pemkab halbar juga akan memberikan anggaran dengan porsi yang memadai untuk kegiatan para para emas.

“Kita akan dorong kegiatan ini menjadi kegiatan unggulan di Halbar, dan program ini sangat sinkron dengan program kami, karena di Halbar yang pertama kita dorong adalah masalah Pertanian,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *