Hadirkan GM, Seminar Bisnis dan Kesehatan AFC di Jailolo Dihadiri Ratusan Masyarakat

HEADLINE587 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Perusahaan farmasi non kimia tertua dan terbesar di Jepang, Asayama Family Club (AFC) menggelar seminar bisnis dan kesehatan bertajuk Lifescience Opportunity Preview (LOP) Jailolo di Aula Bidadari lantai 1 Kantor Bupati Halbar, Rabu (20/09).

Seminar bisnis dan kesehatan itu dihadiri ratusan orang yang terdiri dari member AFC hingga masyarakat Halmahera Barat
General Manager (GM) of AFC, Nicolas Rampisela mengatakan, dirinya melalui AFC ingin membangun seluruh wilayah Indonesia khususnya dari sisi bisnis dan kesehatan.

“AFC adalah salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang telah 4 tahun ini masuk ke Indonesia. Produk-produk kesehatan AFC seperti superfood, ternyata sangat disukai masyarakat, karena dinilai bermanfaat untuk kesehatan,” ujar Nicolas.

Selama tahun 2023, tambah Nicolas, seminar bisnis dan kesehatan itu telah digelar daerah-daerah di Indonesia, namun menurutnya ini adalah kali pertama dilaksanakan di Jailolo

“Tujuan kami membuat seminar ini adalah ingin memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat karena banyak yang salah atau mis-edukasi. Olehnya saya datang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, secara lamgsung khususnya bagi masyarakat Jailolo” jelasnya.

Dalam seminar itu, dirinya juga memaparkan dua produk unggulan AFC yakni SOP Subarashi (Si Biru) dan Utsukushii (Si Ungu).

“Kedua produk ini punya keunggulan untuk segala jenis penyakit, terlebih non kimia dan tanpa efek samping,” ungkapnya.

Melalui acara seminar ini dirinya, agar masyarakat lebih mengetahui cara berbisnis dengan modal yang terjangkau tetapi menghasilkan banyak keuntungan melalui gabung AFC.

“Dari seminar ini saya mengharapkan agar ekonomi disini membaik. Karena kami percaya kalau ekonomi membaik, semuanya pasti bahagia,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa AFC adalah salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang telah 4 tahun ini masuk ke Indonesia. Produk-produk kesehatan AFC seperti superfood, ternyata sangat disukai masyarakat, karena dinilai bermanfaat untuk kesehatan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Staf ahli bupati Bidang Politik dan Pemerintahan Marten Manuty, Kabag Protokol dan Kompim Ramli Naser serta seluruh member dan ratusan masyarakat. Sebelumnya kegiatan ini juga menampilkan kesaksian para member atas kesuksesan mereka bersama AFC. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *