Hilang Terseret Arus, Aulia Akhirnya di Temukan Tak Bernyawa

HEADLINE604 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Aulia (4) bocah empat tahun yang hilang terseret arus Sungai Soagimalaha sekitar Pukul 17.30 WIT Sabtu (30/01/2021) kemarin, akhirnya ditemukan, Pukul 08.15 WIT Minggu (31/01).

Aulia ditemukan mengapung disekitar aliran Sungai Soagimalaha tepat dibelakang PLN Ulp Kota Maba Haltim oleh empat orang warga setempat dan langsung jasad Aulia kemudian dibawa kediamannya.

“Kami temukan Aulia mengapung di sungai Soagimalaha dalam kondisi tidak bernyawa dengan menggunakan pakian. Setelah itu langsung dievakuasi dengan menggunakan speed boat ke rumah korban untuk disemayamkan,” aku Baron salah satu warga yang menemukan korban.

Bocah Aulia ini tenggelam dan terserert arus sungai Soagimalaha sekitar 16 jam terhitung sejak pukul 17.30 WIT sampai pukul 08.20 WIT dan diperkirakan di seret arus sungai kurang lebih 200 meter.

Untuk diketahui, ketika dikabarkan korban ditemukan Masyarakat Desa Soagimalaha sontak keluar rumah dan menuju tepi sungai Soagimalaha untuk menyaksikan proses evakuasi korban. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *