James: ASN Halbar Diminta Kedepankan Profesional Kinerja

HEADLINE567 Dilihat

HALBAR, Rakyatini.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabuoaten Halmahera Barat (Halbar) baik tingkat Kabupaten sampai pada tingkat Desa diminta selalu mengedepankan profesionalitas kinerja dibidangnya masing-masing. Tidak perlu menangapi isu-isu atau ancaman akan diganti maupun di mutasi oleh pihak-pihak terkait.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN agar selalu taat dan kedepankan kinerja yang mengutamakan kepentingan masyarakat, Karena, proses mutasi PNS itu ada mekanismenya yang telah di atur oleh regulasi, jadi kalu kinerja ASN itu bagus, ngapai kita ganti, kan begitu.” Ungkap Bupati Terpilih James Uang Kapada awak media Usai Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kantor DPRD Halbar Selasa, (23/02).

Selain itu, James Uang juga mengatakan, setelah paska pelantikan nanti, dirinya bersma Wakil Bupati akan memepriotritas salah satu program dalam fisi-misi mereka yakni penataan Waja Kota Jailolo.

“Jadi wajah Kota Jailolo adalah program prioritaskan Kami, maka sesudah pelantikan kami akan utamakan program tersebut, karena ini sudah lama di nanti-nantikan oleh masyarakat Halabr.” Tuturnya

Ia juga menambahkan, Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Halmahera Barat di tahun sangat kecil maka dari itu, dari 15 program prioritas itu nanti dilihat yang mana yang paling bersentuhan dengan masyarakat itu yang akan di utamakan, salah satunya pemetaan waja kota Jailolo.

“Jadi saya berharap usai Pilkada ini tidak ada lagi kelompok-kelompok baik itu tim Desain, Damai maupun Jaman-Pay, mari kita sama – sama bahu-membahu untuk membangun daerah yang kita cintai ini, jangan ada perpecahan lagi karena Pilkada sudah selesai, saya juga berharap kepada masyarakat kedepankan hubungan silahturahmi yang sudah kita jaga selama ini, mari sama-sama kita bangun daerah ini yang labih bagus lagi Kedepan,” Harap James yang juga mantan Anggota DPRD Halbar tiga periode ini. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *