Jelang HUT Ke 23, DWP Gelar Lomba Administrasi

HEADLINE686 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini com- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar lomba penilaian administrasi tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara di Kabupaten Halmahwra Barat. Lomba tersebut, dalam rangka menyambut hari jadi DWP ke 23.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat DWP Halbar, lantai I kantor Bupati, jalan pengabdian jati porniti, kecamatan jailolo, Jumat (07/10).

Ketua DWP Halbar Ny. Hj. Kartini Syahril Abdurradjak di kesempatan itu mengucapkan, terima kasih kepada seluruh tim penilai serta Jajaran DPW Mlauku Utara yang berkenan hadir.

“atas nama pengurus DWP Halbar saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada tim penilai dan jajaran DWP provinsi yang hari ini hadir langsung dalam penilaian ini”. kata Kartini yang juga istri Sekkab Halbar ini.

Sementara itu Ny Dharmawati Samsudin Ketua DWP Provinsi Maluku Utara dalam sambutannya, mengatakan bahwa, segera menyiapakan hal-hal yang menyangkut dengan penilaian administrasi, karena menurutnya tim penilai adalah langsung dari pengurus DWP Maluku Utara.

“Nanti yang nilai itu pengurus DWP, jadi keperluan yang lain sudah harus disiapkan, termasuk administrasi dan lain-lain.” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa, DWP merupakan salah satu organiasi terbesar keempat di Indonesia, yang menghimpun seluruh istri ASN dan ASN perempuan. Selain itu DWP juga mitra strategis pemerintah sebagaimana tercantum dalam program starategis DWP di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

“Hal ini terlihat jelas dari rencana staretegis DWP dan implementasi program kerja. Yakni mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” Tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Maluku Utara Ny Dharmawati Samsuddin dan seluruh pengurus DWP Kabupaten Halmahera Barat dan Ketua TP-PKK Halbar Ny. Meri Uang Popala yang juga selaku Pembina DWP Halbar. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *