Kembalikan Berkas Pendaftaran, LO Bacabup AB Optimis Partai Gerindra Bersama Halsel Brilian di Pilkada

HEADLINE365 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Tim Bakal Calon Bupati (Bacabup), Asmar Bani (AB) mengembalikkan formulir pendaftaran ke DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Halmahera Selatan pada minggu (5/05/24). Sebelumnya Bacabup dengan slogan Halsel Brilian ini mengambil formulir pada 25 April lalu.
Yusmin Manan, LO Bacabup Asmar Bani saat diwawancarai usai pengembalian formulir itu mengatakan, partai Gerindra adalah partai Politik yang menjadi bidikan Bacabup Asmar Bani untuk diajak menjadi pengusung dalam Pilkada Halmahera Selatan.
Hal ini dibuktikan dengan telah dijalinnya komunikasi politik oleh Bacabup Asmar Bani dengan pengurus DPP Partai Gerindra. Komunikasi ke DPP itu sudah dibangun Bacabup AB bahkan, sebelum pengambilan Formulir pendaftaran “Komunikasi ke DPP Gerindra itu sudah dilakukan oleh Bakal Calon Bupati kami jauh sebelumnya,” ungkap pria yang biasa disapa Berto itu.
Yusmin Manan juta menegaskan Bacabup Asmar Bani merupakan Bacabup yang lebih berpeluang mendapatkan rekomendasi partai Gerindra dari Balon lainnya. “Kita optimis Bacabup Amar Bani yang mendapatkan (rekomendasi) dari DPP partai Gerindra, karena Profil AB yang terlihat seperti Mantan Bupati Usman Sidik (Almarhum),” tukasnya.
Sebelumnya, tim Bacabup Asmar Bani telah melakukan pengembalian formulir di partai Demokrat, PAN, PKB dan Gerindra, untuk PSI dan PDIP, partai Nasdem akan dikembalikan beberapa waktu kedepan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *