Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra Meradang Minta Pemda Segera Perbaiki Sejumlah Akses Jalan Rusak

HEADLINE887 Dilihat

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra meradang akibat ruas jalan yang dilewati ribuan warga Gantung Ciri, Koto Hilalang dan Selayo di Kabupaten Solok mengalami rusak berat. Hal itu disampaikan dalam video rapat anggota dewan di Rocky Hotel, Padang, Minggu (18/6/23).

“Saya minta pemerintah daerah segera memperbaiki ruas jalan tersebut. Saya minta dana pokir anggota dewan dilaksanakan sesegera mungkin dan jangan sampai tidak dikerjakan karena itu hak rakyat yang harus diutamakan, kemudian Dinas PUPR Kab. Solok segera merealisasikanya,” tegas Dodi Hendra.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra dalam video tersebut mengungkapkan bahwa masyarakat bisa saja melakukan aksi demo apabila hal tidak ada perhatian pemerintah terhadap hal penting seperti akses jalan yang mereka lalui setiap harinya terganggu.

“Ya bisa saja, karena masyarakat tentu menuntut haknya sebagai rakyat kepada pemerintah daerah, dalam hal ini saya mewakili anggota DPRD Kabupaten Solok memperjuangkan hak masyarakat tersebut tanpa ada pamrih dan embel embel, ini murni kinerja wakil rakyat,” tukas Dodi Hendra Dt Pandeka Sati.

Kemudian, Dodi Hendra mengatakan sudah mendapatkan jawaban dari Sekda Kabupaten Solok terkait persoalan akses jalan yang rusak tersebut.

“Pak Sekda sudah bilang tadi bahwa Dinas PUPR akan meninjau ruas jalan yang rusak tersebut Senin esok katanya,” pungkas Dodi Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *