Koramil 03/Jailolo Bersma Warga Peduli lingkungan

TERBARU231 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Dampak cuaca yang ekstrim beberapa hari yang lalu gelombang lautan yang tinggi menerjang didaerah pesisir wilayah Kec. Jailolo dan sekitarnya mengakibatkan sampah dari lautan bebas yang menepi dipinggiran Laut tepatnya lokasi para pekerja pembuatan perahu nelayan terbuat dari bahan vibers diDesa Galala.

Babinsa Desa Galala Sertu Rismiaji bersama Rekan rekan Babinsa Koramil 03 Jailolo Kamis, (22/04) melaksanakan, bakti peduli lingkungan kegiatan pembersihan Sampah sampah bekas yang akan menyebabkan timbulkan penyakit Para pekerja sampah yang berserakan diseputaran tempat para bekerja pembuatan perahu nelayan dengan tujuan para pekerja lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas dimana lingkungan tempat kerja dalam keadaan bersih.

Bapak Supardin selaku koordinator pekerjaan pembuatan perahu mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Desa Galala pak Rismiaji dan bapak tentara dari Koramil Jailolo yang peduli dan mengingatkan kepada kami pentingnya kesehatan sekitar lingkungan tempat mencari nafkah.

Ungkapan dari Bapak Hafid Taib SH. Sebagai pejabat pemerintah desa Kepada Desa Galala selalu inten bersinergi dengan pak Babinsa untuk menciptakan lingkungan bersih, Aman, Damai diDesa Galala. Bahkan jadwal kegiatan bakti dan kegiatan lain lain sudah terprogram selalu berkoordinasi dengan Babinsa sebelum turun diLapangan melaksanakan kegiatan diDesa kami Desa Galala. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *