Koramil 03/Jailolo Himbau Pedagang Pasar Taati Prokes Covid-19

TERBARU275 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil 03/Jailolo Kodim 1501/Ternate, Tak pantang surut untuk mengingatkan warga masyarakat yang ada di pasar sayur di Jailolo Kabupaten Halmahera barat untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 Sabtu, (24/4/21).

Dalam kegiatannya Danramil 1501-03/Jailolo Kapten Inf Suprapto mengatakan, kepada anggota Babinsanya, kita jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat dimana saja baik di pasar pelabuhan dan bahkan di jalan yang keluar rumah untuk mentaati Protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan 5 M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Kegiatan Pendisiplinan Covid 19 yang dilaksanakan oleh Koramil 1501-03/Jailolo di fokuskan di pasar sayur dan di Pelabuhan Jailolo Kab. Halbar.

Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan perintah dari Komando atas dalam Hal ini Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R. Moch Iskandarmato, S.E. agar jajaran Koramil tetap melaksanakan pendisiplinan kegiatan Protokol kesehatan Covid 19 di wilayahnya masing-masing untuk memutus mata rantai Covid-19. Ditempat tempat yang rawan dalam penularannya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa menjaga pola hidup sehat itu penting apa lagi di masa pandemi Covid-19 ini untuk itu mari kita sama-sama untuk selalu mentaati Protokol kesehatan Covid-19 anjuran dari pemerintah karena ini sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *