Koramil 1501-06/Loloda Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

TERBARU306 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Koramil 1501-06/Loloda mengelar kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi motivasi dan cara mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi TNI/POLRI terhadap 63 orang Siswa Siswi Kelas l dan ll di SMU Negeri 4 Kec.Loloda Kabupaten Halmahera Barat Rabu (21/04).

Danramil 1501-06/Loloda Letda Inf. Yus Budi Yos Harto A.Md dikesempatan itu, memberikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Motivasi yakni, Pancasila,UUD 45, Bhinneka Tunggal ika dan NKRI.

“Adik-adik adalah sebagai penerus Bangsa, harapan Bangsa terutama di Wilayah Halbar khususnya harus memiliki Niat kuat, Semangat,cita-cita dan dilandaskan berjiwa Pancasila, Berakhlak baik dengan dimulai dari saat ini berjuang untuk meraih harapan yang dicita -citakan.” Kata Danramil di hadapan para siswa.

Lanjut Danramil, Semua orang dari manapun,siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, tergantung dari kesiapan diri dan selalu beribadah dan berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segalanya

” Nanti bulan depan akan kami buka pelatihan dan pelajaran tanpa dipungut biaya dalam hal persiapan untuk mengikuti Seleksi TNI/POLRI kelak
Bagi yang berminat silahkan daftar di pihak Sekolah, kami sebagai TNI akan selalu hadir dan memberi dukungan untuk kemajuan Daerah dan pembangunan Sumber Daya Manusia sesuai kapasitas yang dapat kami berikan.” Tutupnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *