Kunjungi Empat Panti Asuhan, Gerindra Malut Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

HEADLINE459 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Usai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Tahun, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara mengunjungi empat Panti Asuhan di dalam Kota Bacan dan berbagi bersama para anak yatim piatu. Sebelumnya Gerindra Maluku Utara juga telah berbagi bersama para janda dan orang orang kurang mampu di Kota Bacan.

Kunjungan ke Panti Asuhan tersebut dipimipin langsung oleh ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Tahir, didampingi oleh ketua, sekretaris dan bendahara DPC Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Rosiana Syarif, Faruk Abdullah dan Rosita Syarif. Tiga anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Masdar Mansur, Ruslan dan Ridha serta pengurus Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Rosiana Syarif ketika ditemui usai kunjungan ke Panti Asuhan mengatakan, kunjungan ke Panti Asuhan dan berbagi bersama anak yatim piatu tersebut adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Gerindra ke 13 tahun “ada empat Panti Asuhan yang dikunjungi dan berbagi bersama mereka, bingkisan dalam bentuk uang tunai yang bersumber dari partai Gerindra,” tuturnya.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini juga mengatakan, bantuan kepada para janda dan orang kurang mampu dalam bentuk bingkisan sembako dan uang tunai serta ke Panti Asuhan dalam bentuk uang tersebut adalah bagian dari pengabdian partai Gerindra dalam melayani masyarakat “semoga bantuan Gerindra tersebut dapat berguna untuk penerima meskipun besarannya tidak seberapa, ini adalah bagian dari Gerindra mengabdi ke masyarakat,” sebutnya.

Sekedar diketahui, DPD Partai Gerindra Maluku Utara melakukan Rakerda partai yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Selatan, bertempat di Canga Matau. Nampak yang hadir pada Rakerda tersebut para ketua, sekretaris dan bendahara DPC Gerindra Kabupaten/kota se-Provinsi Malut, para anggota dari Partai Gerindra Kabupaten/Kota dan Provinsi Maluku Utara. Selain dilakukan rakerda, DPD Partai Gerindra juga merayakan HUT ke 13 Tahun. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *