Mei, PNS Halbar Bakal Terima Gaji 14

HEADLINE677 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com– Kabar gembira buat Pegawai Negeri Spil (PNS) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar). Pasalnya di bulan Mei Mendatang, Pemerintah Daerah Pemkab Halbar siap merealisasikan pembayaran gaji 14 atau Tunjangan hari raya (THR) untuk PNS Halbar.

” Untuk gaji 14 Pemerintah Daerah (Pemkab Halbar) siap membayar pada bulan mei mendatang, Ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Halbar Syahril Abdulrajak kepada Wartawan di ruang kerjanya Jumat (23/04).

Lanjut Syahril, sebelum lebaran gaji 14 tersbut, dipastikan akan dibayarkan oleh Pemda kepada para PNS Halbar. “ yang pasti sebelum lebaran seluruhnya akan dibayarkan,”jelasnya

Syahril menambahkan, anggaran untuk pembayaran gaji tersebut mencapai hingga Rp. 16 sampai 17 Miliar Rupiah yang nantinya dibayarkan kurang lebih Empat Ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Halbar. “kurang lebih Rp 16 sampai 17 M yang disiapkan untuk Empat Ribu sekian PNS Halbar,” tambahnya

Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) ini juga Mengatakan, saat ini Pemda Halbar sedang menunggu juknis pelaksanaan pembayaran gaji 14 tersebut.

” yang pastinya Pemdakab Halbar siap membayar Gaji tersebut kalau nanti kami sudah mendaatkan Petunjuk Teknis (Juknis)” pungkasnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *