Mendapat Pelayanan Terbaik, Kontingen Kafilah Asal Bali Apresiasi Dinas Perkim Provinsi Malut

HEADLINE538 Dilihat

SOFIFI, – Rakyatkini.com Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Provinsi Maluku Utara benar benar menindaklanjuti perintah Gubernur Maluku Utara untuk melakukan pelayanan prima terhadap para Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional khususnya kontingen dari Provinsi Bali, dibawa pimpinan Yunus Badar sebagai kepala Disperkim Provinsi Malut diapresiasi oleh Kontingen dari Provinsi Bali.

Melalui Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Bali, H Masrur Makmur mengatakan  Panitia STQ Nasional XXVI Maluku Utara khususnya Liaison officer (LO) Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) melayani kafilah sangat maksimal, pelayanan LO yang ditunjukkan sejak kedatangan mereka di Ternate pada 14 Oktober 2021 hingga tiba Sofifi sebagai pusat pelaksanaan STQ benar-benar dirasakan oleh Kafilah asal Provinsi Bali dan itu sangat luar biasa “Luar biasa, pelayanan terbaik benar-benar kami rasakan, dilayani seperti raja. Pada saat tiba di Kota Ternate kami dijemput lalu diantar ke hotel untuk menunggu rombongan lainnya sembari istirahat sebelum lanjutkan perjalanan ke Sofifi,”ujar Masrur kepada wartawan pada sabtu (16/10) di sekretariat Disperkim Malut.

Menurut Hi Masrur bahwa kontingen Kafilah asal Bali diberlakukan benar benar berbeda dengan kontingen kafilah lainnya, sebagai bukti, kontingen provinsi lain diangkut ke Sofifi menggunakan kapal cepat namun kafilah dari Bali dibawa LO Disperkim Provinsi Malut menggunakan speed boat milik Disperkim Malut mengangkut para Kafilah dari Bali, speed boat milik Disperkim yang juga digunakan untuk tamu VIP.

“ditempat pemondokan kafilah, kami sangat terkesan dengan fasilitas yang disediakan melebihi ekspektasi. Panitia memang menyediakan perlengkapan seperti lemari es, alat pemanas air, peralatan dapur jai kami merasakan seperti rumah sendiri, semuanya ada di tempat pemondokan, terimakasih pak Kadis Perkim Malut dan Krunya sangat luar biasa jamuannya,” jelas Masrur

Sementara, Yunus menyampaikan sesuai arahan Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, seluruh LO wajib memberikan pelayanan secara maksimal kepada rombongan kafilah. “Sebagai tuan rumah bapak Gubernur menginginkan peserta STQ ini benar-benar merasa nyaman sampai kembalinya ke daerah asal,” kata Kadisperkim Yunus Badar

Mantan Kalak BPBD Malut ini berharap rombongan provinsi Bali benar-benar merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan selama berada di Sofifi, pungkas Yunus. (red/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *