Muhlis Dilengserkan, Akmal Jadi Ketua DPD Nasdem Halmahera Selatan

HEADLINE687 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Meskipun Pilkada di kabupaten Halmahera Selatan telah usai namunĀ  internal DPD partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Halmahera Selatan bergejolak, bahkan ketua DPD Nasdem dipastikan lengser dari jabatannya.

Informasi yang dihimpun wartawan disebutkan, posisi Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Halmahera Selatan dijabat oleh Muhlis Djafar dipastikan digantikan dengan Akmal Ibrahim “benar ada pergantian posisi ketua, iya saya ditunjuk sebagai ketua,” aku Akmal Ibrahim ketika dikonfirmasi wartawan rabu (24/2) dihalaman kantor DPRD Halmahera Selatan.

Akmal Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai ketua OKK DPD partai Nasdem Kabupaten Halmahera Selatan ini lantas mengatakan, pergantian dan reposisi kepengurusan di partai Nasdem adalah hal yang biasa untuk perkembangan partai lebih baik “direncanakan pekan depan dilakukan pelantikan ketua dan pengurus Nasdem Halmahera Selatan dan itu dilakukan di Bacan,” tutur ketua komisi I DPRD Kabupaten Halmahera Selatan ini. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *