Peduli Dengan Fasilitas Umum Babinsa 03/Jailolo Bantu Penyusunan Batako Bangun Balai Desa

TERBARU277 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Sertu M. Rochman Babinsa Koramil 03/Jailolo jajaran Kodim 1501/Ternate bersama warga Desa Gamlamo melaksanakan kerja bakti pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa Gamlamo, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera barat, Maluku Utara. Senin (25/10/2021).

Babinsa bersama warga masyarakat melaksanaan penyusunan batu tela (batako) Balai Kemasyarakatan Desa Gamlamo.

Babinsa Sertu M. Rochman mengaku bahwa Kerja bakti gotong royong seperti ini sebagai wujud kebersamaan dan persatuan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tugas kita diantaranya manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat desa binaan. Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama rakyat,” imbuhnya.

Secara terpisah, Danramil 1501-03/Jailolo Kapten Inf Suprapto, berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat dalam membantu kesulitan masyarakat di desa binaan.

“Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Balai Kemasyarakatan Desa tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana untuk memperat tali silaturahmi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *