Pembangunan Pasar di Sangaji Terbengkalai

HEADLINE559 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Pembangunan Pasar di Halmahera Timur (Haltim) Tak terurus dan hingga Kini terbengkalai lantaran tak Lagi dilanjutkan pekerjaannya.

Berdasarkan Pantauan Wartawan Media ini, Selasa, (2/2) Pasar yang dibangun dengan Biaya Milyaran yang bersumber dari Anggagaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tersebut hingga Kini tak juga Usai sehingga itu meninggalkan sisa pekerjaan yang harus dikerjakan oleh para Pekerja Bangunan.

Kepala Bidang perdagangan Disperindakop Lutfi Karim saat dikonfirmasi mengaku jika Bangunan tersebut bersumber dari APBN dengan Presentasi Kerja 75 persen akan tetapi hingga kini tidak ada lagi lanjutan pekerjaan terhadap bangunan tersebut.
Warga sekitar Menilai, jika Pembangunan Pasar tersebut terkesan hanya isapan jempol belaka, sebab hingga saat ini bangunan Tersebut Tak kunjung Usai, Warga Meminta Agar Pemerintah Daerah Segera berkomunikasi dengan Pemerintah Pusat agar Kirannya Pembangunan Tersebut segera diselesaikan dan dapat digunakan oleh Warga.

“ Kalau Mau Bangun Jangan Setengah – Setengah, kami butuh kerja Ril Bukan Stengah Setengah” Kata Rafik Salah Satu Penjual di Pasar Kota Maba.
Dirinya Juga meninta Pemerintah Daerah agar tetap Mengawal dan Memastikan lanjutan Pembangunan Pasar tersebut agar daapat digunakan Warga terutama para Penjual di Pasar. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *