Pembangunan Peningkatan Jalan Penghubung Busua – Pasir Putih, Kayoa Barat Tuntas di Oktober

HEADLINE956 Dilihat
BACAN, RAKYATKINI.COM – Komitmen Pemkab Halmahera Selatan dibawah Bupati H Usman Sidik untuk membangun ruas jalan wilayah kecamatan untuk menghubungkan desa ke desa terus dilakukan, selain di Pulau Makian, pulau Obi, Gane dan Bacan, pulau Moari kecamatan Kayoa Barat juga sudah mulai dibangun.
Data yang diperoleh, disebutkan proses pembangunan jalan di Pulau Moari dari desa Busua ke desa Fafau/Pasir Putih kecamatan Kayoa Barat sudah dilakukan dan ditargetkan pada awal Oktober mendatang, paket dengan nilai kontrak Rp 1,8 miliar yang melekat pada dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Halmahera Selatan pada tahun anggaran 2023 dan dikerjakan oleh CV Bima Sakti dengan nama paket Peningkatan Jalan Tanah ke Sirtu Pasir Putih Busua.
Direktur CV Bima Sakti, Idham Ibrahim kepada Rakyatkini.com mengatakan, setelah dilakukan evakuasi alat ke lokasi langsung dilakukan pekerjaan, proses pekerjaan terus dilakukan karena ditargetkan berakhir pada bulan Oktober mendatang “pekerjaan sementara berlangsung, jadi ditargetkan Minggu pertama bulan Oktober nanti sudah tuntas dikerjakan,” papar Idham. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *