Pemkab Haltim Tandangani Kerja Sama Dengan PT. Trigana Air

HEADLINE629 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com -Berita gembira pengguna jasa penermbangan, pasalnya dalam waktu dekat maskapai penerbangan Trigana Air akan kembali melayani rute ternate-buli.

Untuk buka kembali akase penerbanban Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Timur (Haltim) sudah menandatangani kerja sama dengan pihak menejemen PT Trigana Air di Jakarta pada senin (20/2) kemarin lalu oleh Bupati Haltim Hi Ubaid Yakub didampingi Sekkab Ricky Chairul Richfat dan Kadishub Dwi Cahyo.

Kadishub Haltim Dwi Cahyo mengatakan kerja sama pemda haltim dan PT.Trigana Air merupakan langka positif guna untuk menjawab persoalan akses penerbangan di haltim sudah sejak lama terputus akibat Covid-19.

” Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik karena masyarakat sudah sejak lama menunggu akses penerbangan khususnya rute buli-ternate kembali di buka, “katanya.

Menurutnya, sesuai kesepakatan dengan pihak PT. Trigana Air itu akan melakukan dua kali penerbangan dalam waktu satu minggu yakni senin dan jum,at, ” untuk penerbangan perdana direncana mulai diakhir bulan ini”katanya.

Untuk maskapai penerbangan Trigana Air disediakan 40 sit dan diharapkan semua sit disediakan dapat terpenuhi agar kedepanya penerbangan rute-buli ternate ini dapat berjalan lancar,”insya allah tidak ada kendala”pintahnya, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *