Perindo Halsel Buka Penjaringan, Berkeinginan Menggunakan Perindo di Pilkada Silahkan Daftar

HEADLINE161 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Halmahera Selatan resmi membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup) dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halsel 2024.
Sekretaris tim penjaringan DPD Partai Perindo Halmahera Selatan Irwan Samsudin usai menggelar rapat dengan pengurus DPD Partai Perindo mengatakan, setelah dilakukan rapat ditingkat pengurus dan tim penjaringan telah disepakati jadwal pendaftaran Bacabup dan Bacawabup “pendaftaran dibuka terhitung dari tanggal 16 mei hingga dan ditutup pada tanggal 23 mei karena seluruh berkas akan dibawa ke Provinsi 24 mei selanjutnya dibawa ke DPP,” paparnya.
Irwan lantas mengajak para Bacabup dan Bacawabup yang memiliki keinginan menggunakan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halsel agar mendaftarkan diri secara resmi ke sekretariat Parindo desa Tomori kompleks perumahan “silahkan daftar secara resmi, semua figur yang mendaftar memiliki peluang yang sama, karena proses mendapatkan rekomendasi Perindo memang tergantung komunikasi ke DPP namun tahapan proses penjaringan dari DPD jadi wajib yang menggunakan Perindo harus melakukan penjajakan penjaringan dari DPD,” sebutnya.
Terkait dengan syarat pendaftaran di Partai Perindo akan disampaikan setelah LO masing masing Bacabup atau Bacawabup datang ke sekretariat atau menghubungi panitia penjaringan,” pungkas Irwan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *