Peringati HUT ke 13 Tahun, Gerindra Malut Berbagi Bersama Warga Halsel

HEADLINE526 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), DPD partai Gerindra Maluku Utara selain melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), partai Gerindra Maluku Utara juga menyantuni anak yatim dan para janda dan orang orang tidak mampu, termasuk dua panti asuhan di dalam Kota Bacan dengan membagikan sembako.

Rakerda DPD Partai Gerindra Maluku Utara yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Selatan bertempat di Canga Matau tersebut membagikan sembako berupa beras, gula, teh dan susu kaleng dan minyak goreng tersebut sebanyak 43 paket, 37 paket untuk para janda dan orang orang tidak mampu serta 6 paket diberikan ke panti asuhan “selain paket yang diberikan, juga amplop untuk para penerima, meskipun tidak seberapa namun semoga berharga untuk penerima,” tutur ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Rosiana Syarif kepada wartawan usai pembagian di Canga Matau sabtu (6/2).

Rosiana lantas mengatakan, bingkisan dan amplop yang diberikan kepada para janda, orang tidak mampu dan panti asuhan tersebut bersumber dari para anggota DPRD partai Gerindra Kabupaten/kota se-Provinsi Malut “ini adalah bentuk kepedulian Gerindra dalam melayani masyarakat, karena dari dukungan masyarakat menjadikan Gerindra Maluku Utara menjadi kuat,” ucapnya.

Disisi lain, sabtu (6/2) bertempat di Canga Matau dilakukan peringatan HUT partai Gerindra ke 13 tahun tersebut dilakukan potong tumpeng dan ada sambutan secara virtual dari Ketua Umum Partai Gerindra RI H Prabowo Subianto. HUT Gerindra ke 13 tahun ini DPD Gerindra Maluku Utara fokus pelaksanaan di Kabupaten Halmahera Selatan dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dari partai Gerindra, ketua dan sekretaris DPC partai Gerindra Kabupaten/kota se-Provinsi Malut dan para simpatisan partai Gerindra. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *