Persihalsel Siap Juarai Pra Musim Liga III

HEADLINE460 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com – Persatuan Sepak Bola Halmahera Selatan (Persihalsel) kini menyiapkan skema seleksi pemain untuk persiapan di Liga III Pra Musim atau piala Gubernur direncanakan akan digelar dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan pada Juli 2021.

Kepala Pelatih Persihalsel Ikram Selang mengatakan Dalam pertandingan Liga Sepakbola Pra Musim Liga III nanti diharapkan akan melahirkan pemain yang berprestasi untuk Persihalsel “Minggu kita suda mulai seleksi pemain untuk mengikuti Pra Musim Liga III piala Gubernur Malut dan kami butuh 25 orang untuk tim Persihalsel,” kata Ikram Selang rabu (9/6).

Ikram mengatakan untuk memetik hasil yang sempurna dia membutuhkan pemain yang berkualitas karena di Kabupaten Halsel pemain muda sangat berpotensi dan itu harus di suport. “Anak muda yang ada di Halsel ini banyak punya bakat di sepak bola jadi kita harus bimbing mereka sehingga mereka bisa bermain secara profesional,” ttur Ikram.

Ikram juga meyakini bahwa jika semasa persiapan tim nanti bisa dilakukan dengan maksimal maka Halsel siap menjadi kuda hitam pada piala Gubernur nanti selain itu Doa dan dukungan dari semua pihak juga sangat dibutuhkan untuk membangkitkan semangat para pemain. “Insah Allah saya tetap punya optimisme tinggi dalam membangun tim ini yang pasti jika persiapan dan faktor pendukung bagus maka saya yakin kita bisa bersaing,” ujar Ikram.

Sementara itu asisten manager Persihalsel Fahrizal Rahmadi, S.Hut mengatakan menghadapi Pra Musim Liga III Piala Gubernur Malut Persihalsel diberikan target juara oleh Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik sehingga managemen yakin coach Ikram selang dan Coach Umar Alhadar akan bekerja keras memilih pemain berkualitas dan membentuk tim terbaik sehingga target juara mampu di capai Persihalsel, pungkas Izal yang juga Ketua KNPI Halsel. (Red/Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *