Personil Polres Halbar Siaga Pengamanan di SPBU Jailolo

HEADLINE634 Dilihat

HALBAR,Rakyatkini.com- Kepolisian Resor Halmahera Barat (Halbar) bersiaga melakukan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di Kabupaten Halbar Provinsi Maluku Utara (Malut) setelah adanya kebijakan pemerintah terkait kenaikan bahan bakar minyak, Minggu (04/09/22).

Kepala Kepolisian Resor Halmahera barat AKBP Indra Andiarta S.I.K,M.H membenarkan telah menerjunkan 1 Regu Tim patroli Sat Samapta Polres Halbar untuk pengamanan khusus di SPBU JAILOLO Meskipun Untuk Jadwal Operasi SPBU Jailolo di Hari Libur, demi menjaga keamanan dan mengedukasi masyarakat terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

“Setelah adanya kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM bersubsidi, dari Polres Halbar telah Mensiagakan personel Polres Halbar untuk mengamankan di SPBU,” kata Kapolres Halbar, Minggu pagi Dini Hari.

kesiapsiagaan personel dalam pengamanan di SPBU itu untuk mengantisipasi adanya hal yang dapat mengganggu keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat setelah ditetapkannya kebijakan kenaikan BBM oleh pemerintah.

“ambahan Langkah preventif, salah satunya dengan ini mensosialisasikan kepada publik perlu dipahami oleh semua masyarakat.” Ungkap Kapolres

Perlu diketahui, pemerintah pusat telah menetapkan kebijakan kenaikan harga BBM pada Sabtu pukul 14.30 WIB. Harga BBM yang ditetapkan naik yakni Pertalite dari Rp7.650 menjadi Rp10.000 per liter, semntara solar dari Rp5.150 menjadi Rp6.800 per liter, dan Pertamax dari Rp12.500 menjadi Rp14.500 per liter. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *