PJ.Bupati Haltim Lantik Deni Tjan Sebagai PJ. Sekda

HEADLINE646 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) M.Ali Fataruba Melantik Deni Tjan sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Haltim di Aula Kantor Bupati Haltim Senin, (15/2).

Pelantikan dengan Nomor Surat Keputusan 821.2/Kep/JPT/16/II/2021 itu menerangkan Deni Tjan yang mana sebagai Asisten I Administrasi Provinsi Maluku Utara, diangkat sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Halmahera Timur dengan Masa Jabatan 3 Bulan dengan menggantikan Hi.Tamrin Bahara yang mana sebelumnya menjabat sebagai PJ Sekda Haltim akan tetapi Masa jabatannya telah berakhir pada 13 Februari Kemarin.

Pj. Bupati Haltim M.Ali Fataruba dalam sambutannya berharap Deni Tjan agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris Daerah sebagaimana diatur dalam perundang-Undangan.
Dikatakan Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah tentunya sangat penting sebab kata dia, Pejabat Sekda merupakan berperan membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan Program serta Pelayanan Administrasi Pemerintahan yang Baik.

” Tentunya Pelantikan Penjabat Sekda Haltim tak lain yaitu adannya Kekosongan,”tutur PJ.Bupati.
Terlepas dari Sambutannya Ali juga meminta kepada Deni agar selalu membangun Koordinasi dan Komunikasi dengan Mantan Penjabat Sekda Tamrin Bahara sebab kata dia, Tamrin sekalipun telah kembali ke Jabatan Lamannya Yakni Asisten III Akan tetapi dia Pernah Menjabat sebagai Penjabat sekda Terdahulu.

Ali Juga mengucapkan terimakasih kepada Tamrin Bahara atas Tugas dan Tanggung jawabnya menjabat sebagai Penjabat Sekda Selama ini.
Selain Sihadiri oleh Penjabat Sekda lama, Pelantikan itu juga dihadiri oleh Pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Haltim, Dandim Persiapan Haltim, Anggota Satgas Pamrahwan Pos Kota Maba serta Pimpinan Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemkab Haltum. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *