Polres Halbar Bersama Batalion Yonif RK 732/Banau Berbagi Ratusan Takjil

HEADLINE710 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Jelang berbuka puasa pada 27 Ramdahan, Polres Halmahera Barat Halbar, bersama Batalion Yonif Reider Khusus 732 / Banau, berbagi ratusan takjil atau menu buka puasa kepada warga masyarakat husunya pengendara motor maupun Mobil yang melintas yang menjalankan Ibadah Puasa pada bulan suci ramadhan 1444 Hijriah. Pemberian takjil buka puasa itu di pusatkan di depan Kantor Polsek Jailolo Selasa (18/04).

Perlu di ketahui, selain Kapolres AKBP Indra Andiarta S.I.K dan anggotanya dan Wadanyonif Batalion Reider Khusus 732 / Banau, Mayor Inf. Solikhin bersama anggotanya ada Ibu – ibu Bayangkari dan juga Ibu Persit juga ikut turun berbagi.

Kapolres AKBP Indra Andiarta S.I.K di kesempatan itu kepada Wartawan mengatakan, jumlah takjil yang telah disiapkan Polres Halbar sebanyak 500 dan Batalion RK 732 / Banau siapkan sebanyak 250 paket jadi total takjil yang dibagikan ke pasar warag yang melintas di depan Polsek Jailolo sebanyak 750 paket takjil.

“ kami berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi yang menerima,” harap Kapolres.

Selain itu juga harapan yang sama di sampaikan kata oleh Wadanyonif RK 732 / Banau, Mayor Inf. Solikhin bahwa, takjil yang diberikan untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ini semoga berkah.

“Ini ada niatan yang kami berikan untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, semoga pembagian takjil ini bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya

Perlu di ketahui, selain Kapolres AKBP Indra Andiarta S.I.K dan anggotanya dan Wadanyonif Batalion Reider Khusus 732 / Banau, Mayor Inf. Solikhin bersama anggotanya ada Ibu – ibu Bayangkari dan juga Ibu Persit juga ikut turun berbagi. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *