Polres Halbar FC Taklukan Dit Samapta Polda Malut 2-0 Tampa Balas

HEADLINE1011 Dilihat

TERNATE, Rakyatkini.com- Tim Polres Halmahera Barat (Halbar) tampil perkasa saat menggilas habis Tim Dit Samapta Polda Maluku Utara (Malut) deng skor 2-0 saat belaga di Turnamen Sepak Bola Kapolda Malut Cup 2023 Rabu, (02/08) malam tadi.

Dengan kemenangan 2-0 Tampa balas ini maka dengan sendirinya Anak Asuhan AKBP Indra Andiarta S.I.K (Kapolres Halbar) dan Iptu Risno Naser (Kasat Lantas Halbar) serta menejer Aipda Zulfikar Ibrahim (Kanit Intel) itu lolos ke putaran berikutnya, dan menargetkan diri lolos ke putaran final nantinya.

Fadli Ibrahim, Richal, Agung, Aldi Ode, Saf, Karlos dan Andi cs, semakin percaya diri setelah tim mereka berhasi meraih 3 paoin kemenangan.

Amatan Wartawan dilapanagan mini Soker Kelurahan Akehuda Kota Ternate Utara dalam Laga Polres Halbar FC vs Dit Samapta Polda Malut FC tergolong laga panas. polres Halbar FC juga memboyong para suporter untuk mendukung tim kesayangan mereka di Lapangan tersebut.

Bermain di hadapan ratusan penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras. Di babak awal Polres Halbar kerap menekan jantung pertahanan Dit Samapta Polda Malut FC.

Empat unjuk tombak Polres Halbar FC yakni, Karlos, Andi, Saf, dan Aldi, benar benar membuat repot palang pintu Dit Samapta Polda Malut FC. Serangan demi serangan dari sayap kanan maupun sayap kiri yang bertubi-tubi itu akhirnya mebuahkan sebuah gol Inda dimenit ke 5 bapak pertama yang dicetak oleh Saf. sampai Wasit meniup peluit untuk turun minum.

Pada saat babak kedua Polres Halbar FC, dibawa asuhan Kapolres Halbar terus melakukan penekanan terhadap lawan serangan demi serangan yang dilakukan linih depan pemain polres Halbar FC. Dan pada akhirnya, di penguhujung pertandingan, dengan skil individu pemain nomor 8, Saf mampu melwati 2 pemain belakang Samapta Polda Malut FC hingga memaksa kiper Dit Samapta memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 tercipta dan bertahan hingga peluit panjang mengantarkan Polresta Halbar FC sebagai pemanag dalam turnamen Kapolda Cup 2023.

Atas kemenangan ini, peluang Polres Halbar FC kian terbuka untuk merebut Juara. Mereka selanjutnya akan melakoni laga berikutnya menghadapi Bank BRI Malut FC pada Minggu (06/08/2023).

Perlu di ketahui palang pintu Polres Halbar FC, nomor punggung 13 Fadli Ibrahim selaku Kepten Tim Polres Halbar Tampil gemilang dan sanggat merepotkan tim lawan untuk lolos menciptakan gol. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *