Resmi Daftar, PSI Halmahera Selatan Disasar Bacabup Rusdi Somadayo

HEADLINE75 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rusdi Somadayo mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), 2024-2029 di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Selasa (14/5).
Pengembalian formulir pendaftaran Rusdi Somadayo berjalan dengan lancar dan diterima langsung Tim Penjaringan PSI Halsel. LO Rusdi Somadayo, Ifkar Buang mengatakan, sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran pada Selasa Pagi, kemudian Sorenya langsung mengembalikan.
“Saya kembalikan (berkas) ke PSI dan dinyatakan Tim penjaringan PSI lengkap,” ujar Ifkar Buang.
Ifkar Buang hadir di Kantor PSI bersama relawan dan pendukung Bacalon Bupati Halsel Rusdi Somadayo. “Semoga berkas kami bisa di analisa oleh Tim Penjaringan PSI dan seluruh Kader PSI Halsel, termasuk Ketua PSI Provinsi Maluku Utara dan DPP PSI,” harapnya.
Sementara itu, Sekertaris DPD PSI Halsel, Saiful Hi. Yusuf mengaku bahwa berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Halsel Rusdi telah lengkap. “Untuk berkas pendaftaran Rusdi Somadayo di PSI sendiri sudah lengkap,” aku Saiful Hi Yusuf.
Ditanya berapa Bacalon yang sudah melakukan pendaftaran, Saiful Hi Yusuf bilang 6 orang. Dan hari ini, kata Saiful, pendaftaran Kepala Daerah Halsel bakal ditutup. “Tapi baru 3 yang mengembalikan Formulir Pendaftaran Cakada. Diantaranya Eka Dahliani Abusama, Rusihan Jafar dan Rusdi Somadayo. Sementara 3 Bacalon Bupati Halsel lainnya, hingga saat ini belum mengambilkan berkas yaitu Asmar Hi. Daud, Asmar Bani dan Bahrain Kasuba,” jelas Sekertaris DPD PSI mengakhiri. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *