Sebanyak 152 CPNS Halbar Resmi Terima SK 100

HEADLINE552 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), secara resmi menyerahkan SK 100 Persen kepada 152 PNS lingkup Pemkab Halbar tahun 2019. Penyerahan ini berlangsung di Lobi Kantor Bupati Senin, (01/02).

Sekda Syahril And Rajak di kesempatan itu mengatakan, dengan adanya sumpa janji pada hari ini secara otomati asn yang akan menambil SK 100 Persen telah terikat dengan tugas, kewajiban dan larangan sesuai dengan pp nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil.

“sebagai ASN yang telah mengambil sumpah dan janjinya, wajib bagi asn tersebut untuk setia dan taat kepada pancasila serta UUD 1945 serta pemerintah. Selain itu asn juga harus memiliki mental yang baik, bersih, jujur, berdaya guna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya. Dalam hal ini mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya good governance.” Kata Syahril.

Sekda juga menghimbau agar para asn yang baru menerima sk100 agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam birokrasi, serta komitmen dengan amanah yang telah diberikan.

“jangan sampai baru menerima sk100 lalu mengajukan mutasi ke daerah lain dan melupakan komitmen dan tanggung jawab. Harus siap bertugas dan ditempatkan di mana saja, jangan asal minta pindah yang nantinya dapat merusak system birokasi Pemkab Halbar. Saya juga berharap agar para asn yang masih junior bisa saling menghargai dengan asn yang senior supaya silaturrahmi dan kebersamaan selalu terjalin dengan baik.”.tutupnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *