Sekda Haltim Temui PT.WBN Bicarakan Kebutuhan Daerah

HEADLINE723 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) terus berupaya untuk menekan angka kemiskinan dan stunting di Haltim.

Terhadap kedua persoalan tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) Haltim,Ricky Chairul Richfat kamis (31/8) temui General Manager Eksternal PT.Weda Bay Nikel (WBN) Yudhi Santoso di Jakarta membicarakan road map penanganan kemiskinan ekstrem dan penurunan stunting di Haltim dengan melibatkan unsur swasta.

Menurutnya komitmen PT WBN untuk bekerja sama dan berkoordinasi penuh dengan pemkab haltim untuk kurangi angka pengangguran di haltim dengan memprioritaskan tenaga kerja ber KTP haltim

“Selain itu PT.WBN membantu pemkab haltim menyediakan sarana prasaran kesehatan untuk percepat penurunan angka stunting serta pemberian vitamin dan makanan tambahan buat ibu dan anak penderita stunting dan ibu hamil serta menyusui,”katanya.

Bahkan kata orang 03 Pemkab Haltim, PT.WBN juga bekerja sama pemkab Haltim membuka askes transportasi di wilayah-wilayah terisolir dan sekaligus berikan beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *