Sekelompok Pemuda Antar Desa Bentrok Didepan Hotel D’Hock

HEADLINE550 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Tawuran Pemuda antar desa terjadi di depan Hotel D’Hock, desa Hatebicara Sabtu, (17/04) sekitar pukul 23.00 wit.

Kejadian ini melibatkan dua kelompok pemuda desa Hatebicara dengan Pemuda desa Jalan Baru kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar). Atas kejadian ini mengangu para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Setelah bebrpa saat kemudian arus lalulintas di jalan tersebut kembali normal setelah pihak keamanan baik Babinsa dan aparat desa Hatebicara serta pihak kepolisian Polsek Halbar turun mengamankan situasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang di himpun Wartawan Rakyatkini.com, dari kronologis kejadian, Berdasarkan keterangan Saksi Sdr. Widodo(25) pemuda desa hatebicara menjekaskan, bahwa awal mula kejadian tersebut, sekelompok Pemuda dari Desa Jalan Baru kurang lebih 20 orang dengan menggunakan Sepeda Motor(borgocengan) Ugal-ugalan melintas di jalan utama Desa Hatebicara dan langsung di teriaki oleh pemuda Desa setempat, yang saat itu sedang nongkrong di depan jalan. Dari terikan tersebut sekelompok pemuda Jalan Baru lansung berhenti dan memukul salah satu Pemuda Hatebicara atas nama Arifin (13), Dengan pemukulan tersebut akhirnya terjadi perkelahian, dan selanjutnya karena panik sekelompok Pemuda Jalan Baru lansung melarikan diri dan sempat Menabrak warga Anjun (35).

” jadi pemuda jalan baru yang menabrak itu langsung meninggalkan 2 Unit Sepeda Motor , sedangkan pelakunya melarikan diri kembali ke desa Jalan Baru.” Ungkapnya

Sekitar Pukul 23.25 Wit, anggota Kepolisian tiba di TKP dan langsung bersama-sama dengan Babinsa dan Aparat Desa mengamankan situasi dan membawa barang bukti 2(dua) unit sepeda Motor milik Pelaku di Kantor Polsek Jailolo, dan selanjutnya para Korban dan kedua Perangkat Desa yakni Jalan Baru dan Desa Hatebicara dimediasi oleh Polsek Jailolo untuk menyelesaikan persoalan tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *