Sinergitas Babinsa Koramil 05/Ibu Dan Jemaat Gotong Royong Membangun Pondasi Pagar Gereja

HEADLINE656 Dilihat

 

HALBAR,Rakyatkini.com- Babinsa Koramil 05/Ibu, Kodim 1501/Ternate Sertu Anton Umpes melaksanakan kerja bakti pembuatan fondasi pagar Gereja bersama jamaat Gereja Ikhtus dalam pembuatan pondasi pagar Gereja di Desa Ngalo-ngalo, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Kamis (21/10/21).

Sertu Anton Umpes mengatakan, Ini merupakan tugas penting sebagai Babinsa dalam bersinergi bersama warga masyarakat dalam pembangunan wilayah binaan, baik membangun kamtibmas maupun membangun materil fisik seperti yang kami lakukan saat ini. pungkas Anton.

Ia juga mengatakan selain membantu warga masyarakat dalam melaksanakan kerja bhakti ini saya sebagai Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu semangat dalam kegiatan apapun serta tidak lupa juga Babinsa mengingatkan perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah karena pandemic covid-19 agar warga mau di vaksin, dirinya juga menyampaikan dalam menghimbau warga untuk Vaksin bahwa vaksin ini aman dan halal warga masyarakat jangan percaya dengan isu-isu atau berita hoax intinya bahwa vaksin ini akan membuat kekebalan tubuh kita dan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 di lingkungan sekitar kita karena sampai saat ini belum aman. Jelas Anton.

Menurut salah satu warga Bapak Kornelis yang ikut kerja bhakti tersebut mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa Koramil 05/Ibu ditengah pekerjaan membangun pondasi pagar gereja seperti ini memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *