Tahun 2021 Anggaran BPTD Wilayah XlV Kalbar Mencapai Rp.216 Milyar

PEMERINTAHAN454 Dilihat

Kalimantan Barat – Balai Pengelola Tranformasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Kalimantan Barat menggelar Rapat koordinasi teknis bidang transportasi darat provinsi Kalimantan Barat tahun 2020 dengan tema ” Merajut Asa Membangun Konektifitas Transportasi Darat” pada hari Senin, (30/11/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak

Kepala Balai Pengelola Tranformasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Kalimantan Barat Syamsuddin mengatakan kepada awak media ini usai acara, bahwa untuk di Kalbar semua sarana yang diusulkan sudah disetujui, hal tersebut menurutnya terbukti dengan banyaknya anggaran yang sudah digelontorkan untuk peningkatan infrastruktur di Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengatakan, tahun depan di Kalbar juga akan dibangun 4 Dermaga yaitu, di Rasau Jaya, Tekuk Batang, Sui. Ringin dan Ng Silat,” untuk pembangunan jembatan Timbang di Siantan dan di Sintang tahun depan juga akan diperbaiki secara permanen, dan semua perlengkapan jalan disemua lini ruas Kab/Kota se Kalbar juga akan kita tingkatkan,” ujarnya.

“Harapan-harapan Kabupaten/Kota Insyaallah akan kita akomudir semua, dengan catatan ajuan pembangunan yang disampaikan harus dilengkapi dengan data pendukung yang memadai, tanpa itu akan gugur sendirinya by sistem,” lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan, mengenai anggaran tahun 2021 Balai Pengelolaan Transfortasi Darat Wilayah XIV Kalbar mendapat anggaran sebesar 216 Miliar,” dan itu masih terkonektifitas dengan wilayah perbatasan yang belum selesai, seperti pembangunan terminal Aruk dan Badau, yang insyaallah akan kita selesaikan di tahun 2022,” pungkasnya.(Z3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *