Tahun Ini Ruas Jalan Bicoli Sakakube Butas

HEADLINE896 Dilihat

HALTIM, Rakayatkini.com- Tahun ini pembanguna jalan ruas Bicoli Sakakube Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tuntas.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUPR) Haltim Revolino Merbas dikonfirmasi wartawan mengatakan, kelanjutan pekerjaan peningkatan jalan tanah ke aspal di ruas Bicoli Sakakube Kecamatan Maba Selatan rencananya dituntaskan tahun ini.

“Peningkatan jalan tanah ke aspal untuk ruas Bicoli Sakakube itu awalnya sudah dikerjakan oleh Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Maluku Utara star dari Desa Sowoli Kali Bim pada 2023 lalu dan insya allah tahun ini akan kembali dilanjutkan mulai Kali Bim sampai Desa Bicoli dan Desa Sowoli Ke perbatasan Haltim-Halteng”katanya.

Mengenai kelanjutan pekerjaan jalan di ruas Bicoli Sakakube Kecamatan Maba Selatan tahun ini pada jum,at (3/5) akhir pekan ini Kepala BPJN Maluku Utara bersama dengan timnya turun lakukan peninjauan langsung di lokasi pekerjaan.

“Dan sampai saat ini sudah tahapan pekerjaan”katanya

Revolino Merbas juga menjelaskan, anggaran pekerjaan peningkatan jalan di ruas Bicoli Sakakube Kecamatan Maba Selatan ini melalui dana Inpres jalan daerah bersumber dari anggaran APBN.

“Terlaksana ini pekerjaan jalan di ruas Bicoli Sakakube ini berkat kerja sama baik antara pemkab haltim, BPJN Maluku Utara dan Pemerinta Pusat, ” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *