Terkait Perdata, PDAM Halmahera Selatan dan Kejari Labuha Tandatangan MoU

HEADLINE678 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Halmahera Selatan terus melakukan pembenahan, selain melakukan perbaikan jaringan dan pelayanan publik terkait dengan air bersih di wilayah Halmahera Selatan, PDAM juga melakukan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Labuha terkait masalah perdata.
Penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuha dan PDAM Halmahera Selatan ini berlangsung di aula kantor Kejari Labuha pada kamis (2/2) dan dihadiri langsung oleh kepala Kejari Labuha Guntur Triyono dan Direktur PDAM Halsel Soleman Bobote “kerjasama bersama Kejari Labuha ini terkait dengan masalah Perdata,” kata direktur PDAM Halmahera Selatan Soleman Bobote kepada wartawan usai pelaksanaan penandatanganan MoU.
Soleman Bobote juga mengatakan, perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Labuha ini terkait dengan semua masalah perdata yakni mulai dari penagihan tunggakan pembayaran dipelanggang hingga masalah ilegal connection atau sambungan air secara ilegal dan perdata lainnya “jadi semua menyangkut dengan masalah perdata di PDAM ditangani langsung oleh Kejari Labuha, termasuk masalah tunggakan pelanggan nanti ditagi langsung oleh Kejari Labuha,” paparnya.
Sementara itu, Kejari Labuha Guntur Triyono dalam sambutannya mengatakan, Kerjasama ini merupakan satu kepercayaan yang sangat baik jadi tentu apa yang diminta oleh pihak PDAM demi untuk kepentingan publik sesuai dengan undangan undangan karena Kejaksaan juga diberikan kewenangan terkait dengan masalah perdata “kerjasama ini adalah tahun kedua jadi ini adalah kepercayaan yang baik,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *