Tim Was OPS Itwasda Polda Malut Gelar Pemeriksaan Oprasi Ketupat Kieraha di Polres Halbar

HEADLINE588 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Tim Was Ops Itwasda Polda Maluku Utara melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Ops Ketupat Kieraha 2023 Bertempat di Polres Halmahera Barat Kamis, (27/04/23).

Tim Wasops diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K,M.H dan Kabag OPS Polres Halmahera Barat, Kompol Ikzan, S.pd beserta seluruh pejabat operasi yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kieraha 2023 Polres Halmahera Barat.

Diawali selamat datang oleh Kapolres Halmahera Barat terhadap ketua tim dan rombongan serta beberapa sambutan maupun arahan selanjutnya, mohon petunjuk untuk pemeriksaan terhadap masing-masing Kasatgas Operasi.

Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H Melalui
Kabag Ops Polres Halmahera Barat
Kompol Ikzan, S.pd menjelaskan, tujuan dari Was Ops Itwasda ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggung jawaban keuangan dan hibah.

“ jadi kita bekerja kan harus jelas, baik sasaran maupun cara bertindak, sehingga sesuai dengan harapan operasi yakni hasil yang dicapai, apalagi ini didukung anggaran harus jelas administrasinya,” kata Kabag Ops polres Halmahera Barat.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *