Ubaid-Anjas Gusur Tiva Dan Monas Di Sepuluh Kecamatan.

POLITIK188 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Hi Ubaid Yakub-Anjas Taher tumbangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Hi.Thaib Jalaluddin-Noverius A Bolango (TIVA) dan paslon nomor urut 3 Moh. Abdu Nasar-Hi. Aziz Ajarat (MONAS) di seluruh Kecamatan se-Haltim dengan perolehan suara 24.595 suara atau 50,7 persen.

Calon Wakil Bupati Anjas Taher dihadapan wartawan menyebutkan berdasarkan basis data From C 1 dan perhitungan cepat Kuiq Qount SUBA di seluruh Kecamata Paslon nomor urut 2 Ubaid-Anjas menangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Haltim 9 Desember 2020 dengan perolehan 24.595 suara atau 50,7 Persen dari total surat suara sah kurang lebih 48 ribu. “Berdasarkan data di sajikan tim relawan dan tim kualisi Faifiye kami menangkan di 10 kecamatan di Haltim,

”Sebut Anjas Taher dalam konfrensi Pers di Media Center Ubaid-Anjas, Kamis (10/12) kemarin didampingi Calon Bupati Hi.Ubadi Yakub,Ketua Tim Pemenang Mursid Amalan dan Ketua Tim Relawan Iscac Idrus Jailan.

Ketua DPD Golkar Haltim itu mengatakan, tanpa mendahui tahapan pleno rekapitulasi perolehan suara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim, namun dengan basis data From C1 dan Kuiq Qount di kantongi Tim Ubaid-Ajas, Mantan Ketua DPRD Haltim itu optimis paslon Cabub Cawabub nomor urut 2 Ubaid Yakub-Anjas Taher sebagai pemenang pilkada 9 Desember 2020 di Haltim.

” Kami berharap hasil rekapitulasi suara mulai dan PPK dan KPU hasil perolehan surat seperti data yang di sajikan tim Ubaid Anjas. Untuk itu diharapkan kepada seluruh simpatisan dan pendukung serta tim relawan dan tim pemenang mengawal perolehan suara sampai pleno KPU.”pintah Anjas Taher.

Sementara Calon Bupati Hi Ubaid Yakub menambahkan, menindaklanjuti surat edaran Mendagri terkait larangan kerumunan dan arak-arakan massa dalam rangka memutus mata rantai covid-19 di Haltim.

” Saya menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung Ubaid-Anjas agar menaati edaran Mendagri dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 karena program pemerintah ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Ubaid Yakub.

Selain itu Hi.Ubaid Yakub juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara baik itu jajaran KPPS, PPK, PPS, PPL, Panwascam, Bawaslu dan KPU Haltim serta aparat keaman baik itu TNI dan Polri yang suda melangawal jalanya pilkada.

“Atas nama pasangan calon dan seluruh tim kami berikan aprrsiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya. Juga kepada seluruh masyarakat haltim yang suda menitipkan amana kepada pundak kami untuk memimpin haltim selama 5 tahun kedepan.” tuturnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *