Warga Empat Kecamatan, Hadiri Kampanye Terakhir Paslon Damai

POLITIK147 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com – Warga empat Kecamatan antusias hadiri kampanye terakhir Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2 Danni Missy-Imran Lolori (DAMAI) di Zona Satu.

Warga yang hadir secara sukarela menghadiri kampanye terakhir Paslon nomor 2, DAMAI itu dari Kecamatan Tabaru, Sahu, Sahu Timur dan Jailolo. Paslon DAMAI sendiri mengkhiri kampanye di Desa Guaeria, Tuada, Porniti, Guaemadu, Bobanehena dan Gamlamo.

Warga dari empat kecamatan hadir diacara kampanye terakhir Paslon DAMAI di Zona Satu, karena merasa terpanggil akan keberhasilan Bupati Danni saat memimpin Halbar di periode pertama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Tabaru, Sahu, Sahu Timur yang ikut menghadiri acara kampanye terakhir Paslon DAMAI di Zona Satu,”ungkap Calon Bupati Danni Missy saat menyampaikan orasi politiknya di desa Porniti, Sabtu (5/12).

Warga yang ikut menghadiri kampanye sejara sukarela itu tandanya masyarakat menginginkan agar pilkada kali ini berlangsung DAMAI, karena DAMAI hadir untuk melanjutkan periode ke dua.

“Kalau paslon lain baru berjanji akan membangun, akan mencoba, kita sudah lakukan jadi bukan akan mencoba lagi, tapi melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan,”kata Danni disambut teriakan dari simpatisan lanjutkan.

Sementara Calon Wakil Bupati Imran Lolori menyatakan, tanggal 9 Desember tinggal tiga hari lagi, diharapkan kepada masyarakat jangan salah memilih, karena sudah bisa dipastikan Paslon DAMAI akan keluar sebagai pemenang.

“Yang belum bergabung mari bergabung, karena DAMAI sudah menang. Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tabaru, Sahu dan Sahu Timur yang ikut bergabung menghadiri kampanye di Kecamatan Jailolo,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *