Bapaslon Syahril-Makmur Resmi Mendaftar ke KPU Ternate

HEADLINE162 Dilihat

Ternate, Rakyatkini.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Syahril Abdur Rajak-Makmur Gamgulu secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Rabu, (28/08). Pada pilkada serentak tahun 2024.

Pendaftaran sebagai Walikota dan wakil Walikota tersebut didampingi langsung oleh seluruh tim koalisi dan partai pendukung, LO maupun seluruh simpatisan yang memadati jalan menuju kantor KPU Ternate.

Amatan media ini, pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, menuju ke kantor KPU sekitar pukul 14.20 wit, dan berakhir pada pukul 17.00 dikawal ketat oleh ribuan tim pemenang maupun simpatisan hingga yang memenuhi Ruas Jalan menuju kantor KPU, hingga balik ke posko Markas besar Shril-Makmur. Selain itu, Bapaslon Syahril-Makmur juga di iringi dengan Sholawat Nabi saat memasuki kantor KPU Ternate oleh Gabungan Ibu-Ibu majelis.

Calon Walikota Ternate Syahril Abdur Rajak, usai melakukan pendaftaran kepada awak media menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pengusung, seluruh tim relawan, yang telah bekerja keras dari awal sampai hari ini, sehingga kami bisa secara resmi mendaftar hari di KPU dengan suasana Aman dan lancar.

” Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak beserta insan pers yang telah mengawal kami hari ini dari pendaftaran sampai selsai”

Syahril Juga menjelaskan, terkait dengan fisi misi mereka yakni Ternate Bersinar, bersinar itu sendiri mempunyai makna yaitu dari gelap menuju terang, yang terdapat empat poin diantaranya, Bersih, sehat, indah, dan pintar.

” Ini adalah visi-misi kami, insyah Allah ketika kami terpilih nanti, visi misi tersbut kami akan jalankan.”ungkapnya

Perlu di ketahui Partai yang mengusung Syahril-Makmur yakni, Partai Golkar, Gerindra, PKB, PAN, PBB, dan PPP. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *