Resmi Mendaftar Ke KPU, Bapaslon Juliche-Bustamin Siap Memenangkan Pilkada 2024

TERBARU240 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Juliche D Baura – Bustamin Albar resmi mendaftar ke KPU Halmahera Barat (Halbar) pada Pemilihan Umum seratak Tahun 2024.

Bapaslon dengan jargon “Juara Baru” yang diusung Partai PDI Perjuangan, Perindo dan PPP Siap memenangkan Pilkada Halbar tahun 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Irine Yusiana Roba selaku pemagang tongkat ketua Tim pemenangnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Maluku Utara Usai Mendapigi Bapaslon “Juara Baru” kepada sejumlah awak media mengatakan, Kemajuan Kabupaten Halmahera Barat dari Berbagai sektor, masih jauh dari harapan.dimana Sektor Pendidikan,Kesehatan hingga Infastruktur masih belum menunjukakan progres yang baik.

“Jauh dari kelayakan,Pelayanan Prasarana,baik itu Insfastruktur pendidikan maupun kesehatan,”ucapnya

Lanjut Irine, bahwa dirinya siap Mengawal dan mengamankan barisan simpatisan Julihce D Baura dan Bustamin Albar untuk menciptakan sejarah baru kempimpinan sosok perempuan di Halmahera Barat yang peduli akan perubahan daerah.

“ selaku ketua tim pemenang saya siap bekerja keras mendisplinkan pendukung,dan mengambil hati masyarakat untuk bekerja bersama dalam memenang Juliche-Bustamin” pungkasnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Halbar Juliche D Baura di kesempatan kesempatan itu mengatakan, banyak hal yang menjadi kekurangan daerah yang perlu dibinahi. Terlebih persoalan menyangkut dengan beban piutang yang tinggi hingga mengakibatkan lemahnya pengelolaan keuangan oleh pemerintah untuk mencetuskan kesejahteraan rakyat.

“dengan dukungan dari partai PDI-Perjuangan, Prindo dan PPP maka JUARA BARU bakal siap menjadi pemimpin Halbar tahun 2024.” Tegasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *