Penyaluran Insentif Imam dan Pendeta di Kediaman Bupati

HEADLINE201 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Program keagamaan pemerintahan Bupati James Uang-Jufri Muhammad (JUJUR) salah satunya adalah insentif Imam dan Pendeta, dalam rangka komitmen Pemerintah Daerah Mewujudkan para tokoh Agama yang Sejahtera”

Kali ini penyaluran Insentif triwulan II dan III tersebut kembali di salurkan yang di pusatkan di kediaman dinas Bupati Halmahera Barat Desa Acango kecamatan Jailolo, Rabu (04/09).

Bupati James Uang Mengatakan Pembagian insentif Imam dan Pendeta ini merupakan salah satu implementasikan dalam program Halbar Religius.

“Implementasi Program religius ini seperti, Bantuan Masjid, mushollah, Gereja,dan Gedung Pastori,”Ucap James,Rabu 4 lSeptember 2024.

Lanjut Bupati, dengan kepimpinannya selama tiga tahun dengan kondisi keterbatasan keuangan daerah,Kita belum mencakup semua pembangunan gereja, Gedung Pastori, mesjid, dan mushollah yang Sedang Baru dibangun.

“Tapi selama tiga tahun kepimpinan saya dengan pak Djufri sudah sebagian besar pembangunan Rumah Ibadah telah kam bantu,”ucapnya.

Di Tempat yang sama Pandeta Jokubus Djawa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat yang telah memberikan perhatian kepada umat Kristen dan Umat Islam dengan memberikan bantuan insentif.

“ Kami tidak bisa melupakan kebaikan Pak Bupati dan Pak Wakil yang senantiasa memberikan perhatian kepada kami dan mendapatkan bantuan insentif,” ungkapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *