Wujudkan Program Halbar Religius, Wabup Jufri Salurkan Bantuan Mesjid Desa Talaga dan Gamkonora

HEADLINE148 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Bupati Halmahera Barat (Halbar) Jufri Muhammad salurkan Bantuan rumah ibadah (Mesjid). Kali ini penyaluran di berikan di dua Mesjid yakni mesjid Raudhatul Jannah desa Talaga dan Masjid desa Gamkonora Kecamatan Ibu Selatan Kamis, (12/09).

Wakil Bupati Jufri Muhammda dikesempatan itu mengapresiadi atas langkah-langkah masyarakat serta pemerintah desa setempat yang dengan swadaya sehingga pekerjaan pembangunan rumah ibadah (Masjid) bisa terlaksana.

“jadi selain bersilaturahmi disini, sebelumnya saya sudah berjanji untuk memberikan sedikit bantuan, dan Alhamdulillah dengan kehadiran disini dengan keterbatasan yang ada saya memberikan sedikit bantuan agar dipergunakan sebaik mungkin demi melancarkan pembangunan masjid,”ungkapnya.

Foto: Wabup Jufri Serahkan Sebesar Rp 50 juta di Mesjid desa Gamkonora Kecamatan Ibu

Jufri juga menyampaikan, beberapa waktu kedepan kita akan diperhadapkan dengan momentum politik yaitu pemilihan kepala daerah. Olehnya itu, dirinya berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak menguntungkan demi menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

“Saya harap kita semua dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi nanti, jangan karena berbeda pilihan kemudian ketika ada bakti di masjid sudah tidak mau lagi ikut bakti. Karena siapapun yang nanti terpilih itu atas dasar restu yang maha kuasa, jadi jangan lagi saling berseteru karena berbeda pilihan,”tegasnya.

Perlu di ketahui Selain penyaluran di Mesjid desa Talaga, Wabup juga salurkan di mesjid desa Gamkonora , Tiba di Desa Talaga, Wakil Bupati Djufri Muhamad bersama Kabag Kesra Iksan Dagasuli dan rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat Maghrib di Musholah Desa Talaga, usai beribadah Wakil Bupati menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kedapa panitia mesjid yang disaksikan langsung oleh Imam dan masyarakat. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *