Sekda Julius Resmi Lantik 6 Pejabat Esalon III Dilingkup Pemkab Halbar

HEADLINE228 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat Drs. Julius Marau secara resmi melantik Enam Pejabat Eselon III dalam lingkup Pemkab Halbar.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Camat, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas tersebut di pusatkan di Aula Baikole lantai 2 Kantor Bupati Jumat, (13/09).

Sekretaris Daerah Julius Marau dikesempatan itu mengatakan, pengangkatan pejabat merupakan hal biasa dalam birokrasi, karena hal itu bagian dari pengembangan karir bagi seorang Pegawai Negeri.

” jadi saya sampaikan kepada pejabat yang di lantik tadi, harus memaknai bahwa jabatan ini adalah titipan dari Tuhan yang Maha kuasa, sehingga tugas yang di emban itu menjadi sebuah tangung jawab untuk melayani masyarakat di daerah yang kita cintai ini.” ungkap Julius kepada awak Media.

Sekda juga berharap, pejabat yang baru di lantik agar tingkatkan kinerja, dan disiplin, serta mampu melaksanakan fungsi pemerintahan, pembangunan dan kegiatan sosial masyarakat dengan baik.

“Semoga pejabat yang baru di lantik ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, pembangunan dan sosial kemasyarakatan, sehingga visi-misi daerah ini bisa kita wujudkan bersama-sama,” tuturnya

Perlu diketahui, nama-nama yang di langit berdasarkan surat keputusan Buupati Halmahera Barat nomor 204/KPTS/IX/2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup pemerintah Halmahera Barat.

Aston J. Suwatalbessy, jabatan lama Kasi Angkutan Tidak Dalam Trayek Dinas Perhubungan, Jabatan baru Kabid Angkutan dan Sarana Dinas Perhubungan
Sahril Amin, jabatan lama Sekretaris Camat Jailolo Selatan. Jabatan baru Kasie Angkutan Tidak Dalam Trayek Dinas Perhubungan,
Samuel R. Hulisela, jabatan lama Pelaksana Badan Keuangan dan Aset Daerah Jabatan baru Kabit Aset pada BKAD. Darwin Salim, jabatan lama Sekretaris Camat Sahu. Jabatan baru Camat Sahu, Keterina Lesa, jabatan lama pelaksana pada kantor Camat Jailolo Selatan. Jabatan baru Sekretaris Camat Sahu, dan
Utari Indah Cahyani, jabatan lama pelaksana pada Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda. Jabatan baru Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *