Bawaslu Halsel Terima Penghargaan dari Bawaslu RI

HEADLINE40 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Halmahera Selatan (Halsel), kembali menerima penghargaan dari Bawaslu RI.
Sebelumnya, Bawaslu Halsel menerima penghargaan dari Bawaslu Provinsi Maluku Utara (Malut) atas kinerja kehumasan untuk menyampaikan informasi tentang pengawasan penyelenggara pemilu tahun 2024. Kini penghargaan berupa anugrah keterbukaan informasi publik bawaslu tahun 2024, kembali diterima oleh Bawaslu Halsel dari Bawaslu RI.
“Untuk maluku utara, hanya Bawaslu Halsel yang terima anugrah keterbukaan informasi publik dari Bawaslu RI,”ungkap Ketua Bawaslu Halsel, Rais Kahar kepada awak media, Selasa (24/9/2024).
Atas anugerah yang diterima, Rais menyapaikan terima kasih kepada awak media yang selalu memberikan informasi ke publik tentang kerja kerja Bawaslu halsel kepada masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang selalu pro aktif dalam memberitakan setiap kegiatan dan kerja kerja bawaslu kepada masyarakat,”ujarnya.
Komisioner Bawaslu dua periode ini menambahkan, media merupakan mitra strategis dalam melakukan sosialisasi dan memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat, sehingga peran media sangat penting dalam membantu kerja kerja bawaslu dari sisi pengawasan pemiluda.
“Apa yang kita raih saat ini bukan suatu keistimewaan, tapi bagian dari spirit untuk terus meningkatkan kinerja pengawasan yang lebih baik,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *