Ribuan Warga Hadiri Kampanye Perdana Panslon JUJUR Jilid Dua

HEADLINE166 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com– Pasangan Calon Petahana Bupati-Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara, James Uang dan Djufri Muhamad menggelar Tatap Muka dan Kampanye Terbuka di Desa Tobaol Kecamatan Ibu, (25/09/24).

Turut hadir dalam Kampanye Perdana Jujur Jilid Dua itu empat orang Kader Partai Demokrat yakni, Mery Uang Popala, S.Pd, K. M.Si. Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Fraksi Partai Demokrat, Kristovel Sakalati, SH, MH. Anggota DPRD Halbar Fraksi Partai Demokrat, Yoram Uang, S.Ip. Anggota DPRD Halbar Fraksi Partai Demokrat dan Fahmi Albar, S.Ip. Anggota DPRD Halbar Fraksi Partai Demokrat.

Calon Bupati Halbar James Uang, dalam orasi politiknya menjelaskan, masyarakat harus menentukan pilihan kepada kandidat yang dipastikan menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halbar tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Memilih kandidat harus mempunyai ukuran apakah calon ini bisa menang atau tidak, semua calon Bupati dan Wakil Bupati bisa mengklaim menang tapi apa indikator yang mendukung kemenangan calon itu,” jelas James

Masyarakat Yang Tergabung Dalam Pendukung dan Simpatisan Jujur Jilid Dua dan Beni-Sarbin Saat Menghadiri Kampanye Perdana Di Desa Tobaol Kecamatan Ibu. (Istimewa) Menurutnya, Paslon Jujur jilid Dua sangat optimis akan memenangkan pilkada 2024, James mengungkapkan klaim kemenangan oleh pasangan Jujur Jilid Dua memiliki indikator yang mendukung, paling utama adalah merujuk pada hasil pileg 2024, olehnya itu Jujur Jilid Dua sangat optimis akan memenangkan pertarungan ini.

James dihadapan banjirnya masyarakat pada Kampanye tersebut mengisahkan perjalanan karirnya menjadi Politisi, ia mengaku pernah gagal, namun dengan semangat dan rasa cinta terhadap masyarakat, pada tahun 2020 James bangkit dan sukses menjadi Bupati Halbar periode 2020-2025.

“Seorang politisi biar jatuh 100 kali namun bagkit 101 kali dan itu juga yang pernah saya alami, sehingga di tahun 2020 saya bangkit dan sukses untuk menjadi Bupati Halbar dan malam ini saya bisa pastika bahwa bapak ibu yang hadir di malam ini adalah 70-80 % pendukung Jujur Jilid Dua,” cetusnya.

Politsi Senior Halbar ini juga menyampaikan, di pilkada 20204 ini, Jujur Jilid Dua merupakan pasangan paket dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, olehnya itu, ia berharap masyarakat yang tergabung dalam pendukung dan simpatisan Jujur Jilid Dua turut berjuang untuk memenangkan Beni-Sarbin dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024.

“Calon Gubernur Beni Laos dan Wakil Gubernur Sarbin juga mempunyai 9 program prioritas yang hampir sama dengan 7 program prioritas Pemda Halbar yaitu menggratiskan uang kuliah, dapur sehat, penanganan rumah, jalan tani dan sebagainya sehingga saya harapkan bapak ibu memilih Gubernur itu harus tau programnya,” jelas James.

James menjelaskan pemilu merupakan jembatan dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, sehingga ia mengajak masyarakat pada pilkada 20204 ini, memilih Jujur Jilid Dua untuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halbar dan Beni Laos-Sarbin Sehe sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara.

“Demi Daerah ini, jika Bapak ibu memilih Jujur Jilid Dua, saya harap agar pilihannya paket dengan Beni Laos dan Sarbin Sehe sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, karena disitu kepentingan politiknya untuk jalin hubungan sehingga percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat terlaksana dengan cepat,” bebernya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *