Kampanye di Biamaahi, Paslon Petahana JUJUR Sampaikan Pencapaian 7 Program Prioritas

HEADLINE89 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Pasangan Calon Penahana Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang-Jufri Muhamad (JUJUR) paparkan pencapaian 7 Program Prioritas pada Kampanye di Desa Biamaahi Kecamatan Jailolo Selatan, Senin (30/09).

Calon Bupati James Uang, dikesempatan itu memaparkan pencapaian 7 program prioritas diantaranya Halbar Aman, Halbar Terang, Halbar Berdering, Halbar Sehat, Halbar Pintar, dan Halbar Relijius yang suda di laksanakan di periode pertama,

” dari 7 program ini saya dan pa’ jufri sudah merealisasikan, walaupun masih ada kekurangan -kekurang, maka di periode kedua ini kita akan terus benahi dan melanjutkan hal tersebut, kalu paslon yang lain itu masi merencanakan, program-program mereka, kita paslon JUJUR hanya tingal melanjutkan saja.” ungkap Bupati di ratusan warga Biamaahi yang menghadiri kampanye tersebut.

Lanjut James, Di pemerintahan JUJUR kami telah mengratiskan pengobatan di puskesmas dan rumah Sakit kepada 130 penduduk yang tidak mampu, kamii juga telah mengangkat 3100 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan P3K dilingkup Pemkab Halbar.

” kalu ada yang bilang kami tidak berbuat apa-apa di periode pertama, itu semuanya bohong, kami sudah melaksankan 7 program ini, tingal yang di kurang kita akan lanjutkan di periode berikut, saya berharap kepada warga masyarakat biamaahi mari satukan tekat untuk mendukung JUJUR untuk melanjutkan kepemimpunan 5 tahun mendatang.” Ungkap James.

Sementra itu Wakil Bupati Djufri Muhamad dalam orasi politiknya mengatakan, kemenangan JUJUR JILID 2 kepada masyarakat terkait dukungan partai politik sebagai salah satu indikator utama mesin pergerak pemenangan JUJUR.

” saya umpamakan kalu JUJUR tidur dan tidak bekerja saja, Paslon lain tidak akan sanggup mengejar langkah JUJUR pada momentum Pilkada Halbar kali ini. Apalagi saat ini JUJUR juga bekerja keras maka pastilah lawan lain sulit mengejar kemenangan JUJUR .” cetus Jufri

Jufri juga menjelaskan, peta kekuatan dengan mengumbar perolehan jumlah suara kursi partai politik pendukung sebanyak 37 ribu suara dari Partai Demokrat, Nasdem, Gerindra dan Hanura.

“Partai Pendukung dari Demokrat 6 kursi, Nasdem 3 kursi, Gerindra 2 kursi dan Hanura 1 kursi dengan Total tokoh dari dukungan parpol saja suda berkisar 37 ribu suara karena separuh dari kusi DPRD Halbar saat ini berada pada Paslon JUJUR.”Ucapnya.

Lanjut Jufri, selain dukungan partai Koalisi, JuJUR juga memiliki dukungan berbagai macam tokoh yang tergabung pada relawan pemenangan JUJUR JILID 2. Dengan itu, masyarakat harus jelih melihat figur yang bisa berpeluang menang dan tegur yang berpeluang kalah.

“kalau untuk membangun daerah seluruh calon memiliki itu, tapi jika indikator menang Pilkada maka sederhananya JUJUR kali ini masih sangat kuat dengan berbagai macam indikator.” Tegas Politisi Partai Nasdem ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *