Ubaid-Anjas Awali Kampanye Di Desa Foly, Disambut Meria Warga

HEADLINE72 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, Ubaid Yakub dan Anjas Taher mengawali kegiatan kampanye di desa Foly Kecamatan Wasile tengah Halmahera Timur. Kegiatan kampanye tersebut di hadiri ratusan pendukung dan simpatisan yang siap memenangkan paslon Ubaid- Anjas.

Kehadiran Ubaid bersama pasangannya Anjas Taher di desa Foly sekitar pulul 11.30 wit di sambut meriah oleh warga desa Foly yang merupakan pendukung paslon tersebut.

Ketua Tim pemenangan Ubaid-Anjas, Djhon Nguraitji saat menyampaikan orasi politiknya menyampaikan jika pasangan Calon Ubaid-Anjas merupakan calon bupati ideal karena telah terbukti memimpin Halmahera Timur menuju kesejahteraan.
“Pak Ubaid dan Pak Anjas Taher merupakan pemimpin yang sangat bersih dan itu telah terbukti saat memimpin Halmahera Timur,”jelasnya.

Kata dia, Ubaid dan Anjas merupakan Bupati dan Wakil Bupati yang terbilang sukses membangun Haltim karena mekipun hanya memimpin Haltim selama kurang lebih 3 tahun namun pembagunan bisa di rasakan oleh masyarakat terutama infrastruktur jalan dan jembatan bagi masyarakat di wilayah utara utara.

“Begitu juga untuk pengelolaan keunagan daerah, tidak ada defisit sedikitpun dalam pengelolaan kaungan daerah, bahkan dibawah kepemimpinan Ubaid-Anjas APBD kita surplus,” terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Haltim Ubaid Yakub dalam orasinya menyampaikan jika pihaknya akan terus melanjutkan sejumlah program kegiatan yang belum dituntaskan pada periode mendatang.

“Kalau kami kembali di berikan amanah oleh rakyat Haltim untuk periodesasi kedua makan yang akan kami kuatkan selain aksesibilitas, peningkatan SDM melalui pendidikan dan kesehatan juga akan terus kita tingkatkan,” terangnya.

Ubaid juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Foly dan Tim pemenagan yang telah menyiapkan segala keperluan kampanye hingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Untuk di katahui kegitan kampanye perdana juga di hadiri oleh sejumlah tim pemenagan maupun ketua ketua Partai pendukung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *